Kamis, 13 Agustus 2020

Cara Mencari Kata Kunci Yang SEO Frendly

Daging merupakan makanan yang di sukai banyak orang, Daging dapat kita variasikan menajadi steak ataupun makanan lainnya sesuai selera dan keinginan. Memilih daging yang memiliki kualitas yang baik dan segar dan lembut saat di makan itu yang paling utama, untuk mendapatkan daging terbaik silahkan kunjungi Daging Slice Surabaya anda dapat menemukan daging segar dan harga terjangkau.

Salah satu aset pemasaran terpenting Anda adalah Daftar Kata Kunci Anda. Tetapi apakah Anda memberi Daftar Kata Kunci Anda perhatian yang layak? Apakah Daftar Kata Kunci Anda mendapatkan sedikit shaggy di tepinya? Apakah kata kunci Anda menjadi usang dan kedaluwarsa? Apakah Daftar Kata Kunci Anda tidak berperilaku terbaik, mungkin karena kelalaian?

Cara Mencari Kata Kunci Yang SEO Frendly


Untuk merawat Daftar Kata Kunci Anda dengan benar, Anda perlu memahami berbagai kebutuhan dan fungsinya. Kami dapat membagi daftar menjadi beberapa kategori besar.

1) Daftar Kata Kunci Utama - daftar ini memiliki semua kata kunci yang dapat Anda temukan untuk kebutuhan khusus Anda. Semua daftar lain diambil dari Daftar Induk ini.

2) Daftar Bayar-Per-Klik - ini adalah bagian dari Daftar Master dan akan bervariasi tergantung pada bagaimana Anda menggunakan PPC dan mesin pencari tempat Anda membeli posisi.

3) Daftar Tag - subset Daftar Master ini membantu Anda mengisi kolom Meta Tag tersebut. Meskipun banyak mesin pencari saat ini tidak terlalu memperhatikan Meta Tag, itu dapat berubah kapan saja dan mesin pencari tidak akan memberi tahu kami jika atau ketika mereka mulai menonton Meta Tag lagi. Jadi taruhan yang aman adalah tetap menyimpan tag-tag ini dengan benar.

4) Daftar Situs Web - ini adalah subset lain dari Daftar Master dan lebih bertarget daripada daftar PPC. Daftar ini juga membantu Anda menulis konten yang kuat di situs Anda. Dan jangan lupa untuk merujuk ke daftar ini ketika menyiapkan tag Alt untuk gambar Anda (Anda menggunakan tag Alt bukan?).

Cara Mencari Kata Kunci Yang SEO Frendly


5) Daftar Email - Apakah Anda menggunakan kata kunci dalam email Anda? Anda harus. Kata kunci tidak hanya digunakan untuk membantu orang menemukan situs Anda di mesin pencari, tetapi kata-kata tersebut juga dicari orang. Pemasaran Anda harus memenuhi kebutuhan mereka, dan daftar kata kunci Anda menunjukkan kepada Anda apa yang mereka cari. Sama seperti membuat salinan di halaman web, gunakan daftar kata kunci untuk menargetkan kampanye email Anda juga.

Jadi, bagaimana Anda membuat daftar Kata Kunci Master? Pertama-tama Anda harus memutuskan apa yang Anda butuhkan dari kata kunci Anda. Kemungkinan besar Anda akan memiliki produk atau layanan yang akan menentukan kategori luas untuk daftar. Sebagai contoh saya akan menggunakan Kamera Nikon sebagai titik awal saya. Mungkin saya memiliki situs yang berspesialisasi dalam informasi tentang Nikons, atau saya memiliki toko yang menjual Kamera Nikon, atau mungkin saya menjual perangkat lunak yang akan melengkapi Kamera Nikon. Pertanyaan-pertanyaan ini dan lainnya akan mulai memfokuskan pencarian kata kunci Anda.

Mulailah dengan membuat daftar dasar menggunakan pendekatan ini, Anda tidak perlu menggunakan huruf besar, biarkan semuanya huruf kecil.

nikon, kamera nikon, informasi nikon, penjualan nikon, perangkat lunak nikon

Letakkan kata kunci dasar yang muncul di kepala Anda ketika memikirkan subjek Anda. Ini tidak perlu daftar lengkap, hanya titik awal.

Kita sekarang perlu memperluas daftar ini dengan menggunakan alat yang tersedia secara bebas di internet. Favorit pribadi saya ada di Overture.com di Pusat Sumber Daya mereka. Mereka memiliki alat kecil yang berharga yang disebut Alat Selektor Kata Kunci. Alat ini akan memberi Anda daftar pencarian kata kunci di Overture selama periode satu bulan. Cukup ketik kata kunci Anda dan tekan tombol. Anda akan mendapatkan daftar kata kunci termasuk kata kunci yang Anda ketikkan dan jumlah pencarian yang dilakukan pada kata kunci.

Pencaan untuk "Nikon" kembali dengan 100 kemungkinan kata kunci. Bergantung pada pencarian kata kunci asli Anda, Anda mungkin harus sedikit membersihkan daftar ini sebelum menggunakannya. Misalnya salah satu kata kunci adalah "Nikon rifle scopes", bukan yang saya butuhkan jadi saya akan menghapus yang itu. Saya biasanya menyalin informasi dari halaman web ini dan menempelkannya ke spreadsheet Excel di mana saya dapat memanipulasinya sesuka saya. Setiap bulan Anda mungkin mendapatkan serangkaian kata kunci berbeda di Overture, jadi jangan hanya melakukan ini satu kali dan lupakan saja. Terus periksa kembali untuk menambahkan lebih banyak kata kunci ke daftar Anda.

Alat berharga lainnya berakhir di Google. (https://adwords.google.com/select/main?cmd=KeywordSandbox)

Anda juga dapat menemukan alat ini di bagian Alat di Google Adwords. Ini digunakan seperti alat Overture, cukup ketik kata kunci Anda dan klik Dapatkan Lebih Kata Kunci. Pencarian ini memberi saya 225 kemungkinan kata kunci, banyak di antaranya akan saya bersihkan. Fitur bagus dari alat Adwords adalah alat ini memungkinkan Anda untuk mengunduh daftar sebagai file CSV untuk digunakan di Excel atau program lain.

Cara Mencari Kata Kunci Yang SEO Frendly


Ada banyak sumber lain untuk daftar kata kunci. Tempat yang baik untuk memulai adalah di Search Engine Watch di http://searchenginewatch.com/facts/article.php/2156041

Jangan lupa situs khusus seperti eBay. Mereka memiliki program iklan spanduk bernama Kata Kunci eBay di mana Anda dapat menemukan saran untuk kata kunci untuk digunakan dengan iklan spanduk di eBay. http://ebay.admarketplace.net

Dan akhirnya perhatikan file log untuk situs web Anda. Anda akan memiliki daftar pencarian yang digunakan orang untuk menemukan situs Anda. Ini adalah daftar kata kunci yang sangat bertarget yang sebenarnya berhasil mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.

Sekarang Anda memiliki daftar kata kunci yang besar, Anda siap membuat Daftar Kata Kunci Master Anda. Tempatkan semua kata kunci ini ke dalam spreadsheet dan bersihkan kata kunci yang tidak pantas (seperti "Binokuler Nikon"). Kemudian susun secara berurutan dari yang paling relevan hingga yang kurang relevan.

Anda perlu menyingkirkan Daftar Master ini untuk kampanye PPC Anda. Anda mungkin menemukan bahwa kata kunci di dekat bagian atas daftar Anda adalah yang paling mahal dan yang di tengah mungkin memiliki rasio biaya terhadap penjualan yang lebih baik. Tetapi semakin banyak kata kunci yang dapat Anda gunakan pada PPC, semakin luas paparan Anda.

25 besar harus bekerja dengan baik untuk daftar Meta Tag Anda. Bergantung pada kebutuhan Anda, Anda mungkin perlu menghapus kata-kata rangkap. Cobalah untuk membatasi setiap kata menjadi 5 penggunaan atau kurang (contoh: jangan menggunakan "nikon" lebih dari 5 kali).

10 kata kunci teratas adalah kata-kata penjualan Anda untuk situs web Anda dan kampanye email karena ini adalah kata kunci yang paling terfokus dalam daftar.

Jangan lupa bahwa kebutuhan daftar Anda akan berubah ketika pasar bergeser. Setiap bulan atau lebih, lakukan pencarian baru untuk kata kunci agar daftar kata kunci Anda selalu terbarui. Pangkas kata-kata yang tidak sesuai atau tidak lagi efektif. Pastikan untuk mengawasi file log Anda. Pertahankan sub-daftar Anda saat ini. Dan berikan Daftar Kata Kunci Anda perawatan dan perhatian yang dibutuhkan untuk hidup panjang dan aktif.

Dan akhirnya, jika hanya 4 orang membeli beberapa pelatihan dari situs saya karena kata kunci dalam artikel ini saya akhirnya bisa mendapatkan bahwa Kamera Nikon yang saya inginkan.